Tuesday, May 02, 2006

Realita Rilanda...

Cuma satu kata: "Rilanda".
Unik dan cukup pendek.
Nama pemberian papa,
diawali 'ril' karena lahir di bulan April.
Tapi saya bangga lho...
karena nama itu nggak ada duanya.
Coba aja cari di buku telepon,
ada duplikatnya nggak?!

Papa-mama asli keturunan Minang, tapi tampang plus dialek saya nggak ada Minang2nya 'dikit juga. Konon Minangers suka kasih nama anak cukup satu kata aja. Mungkin ntar kepanjangan kalo pas gede namanya ditambah gelar ato nama suku, kali...

Lahir Selasa 19 April 1973 pas Maghrib dengan berat 3 Kg dan panjang 50 cm di RS Persahabatan Rawamangun-Jakarta Timur, dari pasangan Addi Dharma dan Afnidar. Anak bungsu dari 2 bersaudara. Punya kakak perempuan, Deswitha namanya. Seperti kebiasaan papa kasih nama, lagi2 diawali 'des' karena lahir di bulan Desember.

Pas naek ke kelas 3 SD, pindah ke Pondok Bambu. Masih di daerah Jakarta Timur juga, sih...
Sekolah di SDN 07 Pagi Pondok Bambu, SMPN 51 Pondok Bambu dan SMAN 50 Cipinang Muara. Dulu sempat ada komentar: "Pas SMP sekolah di Lima puluh satu, naek bis Lima puluh satu, jajannya Lima puluh-Satu. Eh... pas SMA, sekolah di Gocap, naek bis Gocap, jajannya ya Gocap." :p

Lulus kuliah tahun 1996 di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Komputer. Dan tahun 1997 kerja di Astra Credit Companies (ACC) sampai sekarang, di bagian Information Technology (IT).

Menikah tahun 2001 sama temen satu kuliah tapi beda angkatan. Dan juga beda suku. Itupun kenal karena sama2 ikutan kegiatan ekskul.
Dikaruniai puteri yang lucu di tahun 2002. Sampai sekarang tahun 2006, Insya Allah diperkirakan melahirkan yang kedua. Mudah2an cowoq, tapi ceweq lagi pun Alhamdulillah.

Sungguh saya amat sangat bersyukur pada Allah SWT...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home